Antisipasi Kejahatan, Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Kewilayahan

Cilegon – Pada Kamis (21/12) sekira pukul 22.00 WIB di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten telah dilaksanakan apel gabungan untuk menjaga Harkamtibmas dalam rangka Natal dan tahun baru di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Chayho Untoro melalui Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan bahwa telah dilaksanakan apel gabungan di lapangan apel Satya Haprabu dalam kegiatan Operasi Nataru,adapan yang melaksanakan apel tersebut Satuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Samapta Polres Cilegon Polda.

Syamsul mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah antisipasi kejahatan jalan dan bajing loncat maupun premanisme menjelang Natal dan Tahun Baru. “Kegiatan apel tersebut dalam rangka Oprasi Natal dan Tahun Baru melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalan dan bajing loncat maupun premanisme, kami tidak segan segan melakukan tindakan kepolisian terukur kepada pelaku kejahatan yang menganggu keamanan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” katanya.

Syamsul menghimbau kepada masyarakat kila menemukan tindak kejahatan bisa segera melaporkan kepada Polres Cilegon. “Kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon apabila menemukan suatu jenis pelanggaran ataupun gangguan keamanan agar melaporkan ke Polres Cilegon atau ke call center 110 Polres Cilegon ataupun melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat agar bisa ditindaklanjuti perkaranya,” himbaunya.

“Personil gabungan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi pada malam hari ini dengan jumlah 50 personil, untuk melaksanakan patroli kewilayahan agar wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dapat berjalan dengan kondusif aman dan lancar tanpa adanya gangguan serta masyarakat dengan aman melakukan kegiatan sehari hari,” tutup Syamsul.(

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …