Antisipasi Kemacetan, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Serang – Guna menciptakan situasi kamseltibcar lantas maka dari itu jajaran lalu lintas polsek Kramatwatu melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas.

Seperti halnya anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten antisipasi kemacetan karena jam ramai kendaraan yang bisa  menyebabkan kemacetan sehubungan adanya perbaikan jalan  di jalan serang – cilegon tepatnya di depan spbu pelamunan Kec.Kramatwatu selasa (29/8/2023).

Melalui kegiatan pengaturan  tersebut anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot bisa mengantisipasi hal hal apa saja yang bisa menyebabkan kemacetan sehingga bisa langsung di antisipasi oleh anggota yang melaksanakan pengaturan.

serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. agar dapat menjaga menjaga kamseltibcar lantas  sehingga situasi tetap aman dan kondusif serta masyarakat pengguna jalan  merasa aman.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan.

“Dengan di laksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang baik dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …