Antisipasi Kemacetan Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak Gatur Lalin Di Lokasi Pintu Masuk Wisata Sawarna

Lebak – Guna mengantisipasi kemacetan dan lalu lintas lancar Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak Melakukan pengamanan sekaligus Gatur lalin di lokasi Pintu Masuk Wisata Sawarna. Jum’at (12/04/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd Membenarkan hal itu Ia menyampaikan di momen libur Idul Fitri 1445 Hijriah selain fokus di Pintu Masuk Obyek Wisata tepatnya di jalan raya Sawarna, petugas juga di tempatkan di setiap objek wisata di kecamatan Bayah.

Tujuannya, kata Akp Malik Abraham S.Pd, guna cipta kondisi situasi kamtibmas dan mengantisipasi adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di lokasi pintu masuk dan objek wisata.

Dalam kegiatan itu lanjutnya, Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak juga melakukan pengaturan parkir pengunjung pantai, dimana pantai Sawarna maupun Pantai Ciantir tersebut menjadi sasaran warga yang di padati untuk menikmati libur lebaran Idul fitri 1445 H.

Untuk keamanannya, Kami juga ploting anggota di objek wisata Pantai Sawarna tersebut selama Ops Ketupat Maung 2024 Libur Lebaran, Hal itu untuk menjamin keamanan tempat wisata selama libur Lebaran,”ungkap Akp Malik Abraham.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …