Antisipasi Kemacetan, Personel Polsek Pontang Polres Serang Rutin Ngatur Lalu Lintas Pagi Hari

Anggota Polsek BRIPTU Muhdiyono SE Beserta rekannya melaksanakan gatur pagi di Pasar Begog Pontang Kabupaten Serang – Banten guna mengurai kemacetan, Serta mencegah kecelakaan lalu lintas, dan antisipasi kriminalitas yang terjadi Di Pasar. Strong Point atau Gatur pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka di Pasar Begog Depan Makopolsek Pontang Kec. Pontang Selasa (01/08/2023).

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi,SE, Menyampaikan bahwa hal ini merupakan hasil implementasi dari Program Commander Wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiiawan S.I.K M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana Polisi Langsung Berda Di tempat dimana Masyarakat membutuhkan Kehadiran Polisi ditempat Keramaian(Pasar Begog) Pontang.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.

“Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …