Antisipasi Kemacetan saat Jam Pulang Karyawan, Personel Polsek Cikande Lakukan Gatur Lalin di depan PT. Nikomas

Serang  – Mencegah terjadinya kemacetan akibat volume kendaraan meningkat saat jam kepulangan karyawan industri, personel Subsekotor Kibin Polsek Cikande Polres Serang di melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) didepan PT. Nikomas Gemilang, Tambak, Kecamatan Kibin. Kab. Serang. Sabtu (2/9/2023). Sore.

“Setiap harinya di hari kerja dan pada jam sibuk mobilitas kendaraan dan masyarakat tinggi, dan mengakibatkan kepadatan arus lalulintas, salah satunya di depan PT. Nikomas Gemilang saat jam keluar dan masuk karyawan, tentunya setiap harinya membutuhkan kehadiran Polisi di jalan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan,” terang Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan bahwa sebagian wilayah hukum Polsek Cikande adalah wilayah Industri, setiap pagi dan sore di hari kerja mobilitas kendaraan dan masyarakat akan sangat tinggi yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian, “setiap harinya kami Polsek Cikande di jam sibuk menerjunkan personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas, dan ini merupakan tindakan nyata kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Katanya.

“Kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …