Antisipasi Kerawanan di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sambangi Pos Ronda

Pandeglang – Antisipasi Kerawanan di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri Mengontrol Kegiatan Ronda Malam. 

Untuk mengatasi masalah kerawanan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri telah mengambil langkah-langkah preventif dengan mengontrol kegiatan ronda malam di desa yang menjadi tanggung jawabnya. 

Brigadir Andri mengatakan bahwa kegiatan ronda malam ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di desa binaan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Selain itu, kegiatan ronda malam juga merupakan salah satu cara untuk memantau kondisi di desa tersebut dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ronda malam ini akan dilakukan setiap malam dengan cara berpatroli yang terdiri dari anggota kepolisian dan tokoh masyarakat setempat,” ujar Brigadir Andri.

Selain itu, Brigadir Andri juga menyampaikan bahwa kepolisian akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat untuk memantau kondisi di desa binaan dan memastikan keamanan terjaga dengan baik.

Dengan adanya kegiatan ronda malam ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman warga di desa binaan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …