Antisipasi pembobolan toko, Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak patroli pertokoan di Desa Lebak Parahiyang

Guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Leuwidamar.

Terlihat Personil Polsek Leuwidamar sedang melihat situasi pertokoan yang sudah tutup di sekitar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak untuk memastikan situasi aman dan Kondusif. Minggu (15/10/2023) .

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan, “Kegiatan Patroli selalu kita tingkatkan di wilayah hukum Polsek Leuwidamar seperti pertokoan pun kami patroli karena sangat rawan terjadinya aksi tindak pencurian dengan cara pembobolan”. Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengatakan bahwa, ” Patroli ini dilaksanakan pada malam sampai dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh personil Polsek Leuwidamar tentunya kami berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Leuwidamar tetap aman dan kondusif, serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir, ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …