Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Kunjungi Pedagang Buah

Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Kanit Binmas Polsek Baros Polresta Serkot Aipda Sahrul Hamami kunjungi Pedagang Buah di wilayah Hukum Polresta Serkot, Sabtu (23/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Aipda Sahrul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Menurut Aipda Sahrul pihaknya juga menghimbau kepada pedagang agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi atau melapor ke Polsek Baros agar segera dilakukan antisipasi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melaui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa, “kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …