Antisipasi Tindak Kriminalitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Gelar Patroli Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli siang hari untuk menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana di sekitar tempat pemukiman warga di Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Minggu (11/06/2023)Siang Hari.

Patroli dialogis pada siang hari yang dilakukan oleh KSPK Regu I Polsek Waringinkurung Aipda Eko. Y, S.H bersama Anggota Brigadir Ragil. N, S.H dengan menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Aipda Eko menuturkan bahwa Polsek Waringinkurung melakukan kegiatan patroli dialogis secara rutin, baik pada siang maupun malam hari.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas lainnya.

“Kami dari Kepolisian Sektor Waringinkurung yang melaksanakan patroli dialogis selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga mendekatkan diri dengan warga sehingga terjalin komunikasi yang baik memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Beduai,” tukas Aipda Eko. Y, S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …