Apel Gabungan Cipkon Zona Pimpin Pawas Iptu Nurochyat Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Tangerang

Kab. Tangerang – Polsek Balaraja. Dalam Rangka Meningkatkan Situasi Aman  Kondusif Guna Mencegah Terjadinya Hal-hal Yang tidak Diinginkan Didaerah Hukum Polsek Balaraja Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Ops. Gelandangan Personel Gabungan Satgas Polsek Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten. Apel Ops. Cipkon Rayon/zona II Dipimpin Pawas Kasi Humas Poksek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Nurochyat , Apel Gabungan Ops. Cipkon Dilaksanakan di Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Minggu, “(05/02/2023)…” 01.00 Wib.

Nurochyat mengatakan  Operasi Cipkon  Gabungan  adalah emplementasi program Pendekar Banten Guna Mencegah Penyakit Masyarakat (Pekat) Melaksanakan Patroli Mobile malam, strong point dan razia kendaraan. Merupakan Kegiatan Pencegahan Terhadap Pelaku Kejahatan/Tindak Pidana Yang Meresahkan. Ujarnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH. Sik. Msc. Eng, melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM   Menyatakan dalam pelaksanaan Operasi Cipkon Rayon/Zona gabungan dilakukan dengan Patroli Mobile  sesuai route yang sudah dipetakan yaitu tempat pelaku melakukan aksi kejahatannya  di darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, target lain tempat-tempat yang dianggap rawan  kejahatan begal, kejahatan jalanan, trek liar, geng motor yang mengganggu stabiltas kamtibmas diwilayah daerah hukum Balaraja dan sasaran yang dijadikan target Darkum Polsek Balaraja Jl. Raya Serang – Balaraja dan Jl. Raya Kresek – Balaraja melaksanakan razia kendaraan roda dua, empat maupun pemeriksaan barang, fisik, atau obyek yang menjadi sasaran transaksi Narkoba, tempat persembunyian dan tempat kumpulnya melakukan kejahatan,  di wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang dan jajaran Polda Banten,” Ujarnya.

Pesan terakhir pada arahan apel yang dihadiri Kanit Opsnal gabungan (Polsek Balaraja, Polsek Kronjo dan Polsek Kresek) Polsek Balaraja Polresta Tangerang berikut peserta apel yaTangerang semoga rekan rekan dalam gelar operasi di  Polsek Balaraja dapat berjalan aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …