Apel Pagi Ditpamobvit, Ini yang Disampaikan Wadir Pamobvit Polda Banten


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolda Banten, dihadiri oleh Dirpamobvit Polda Banten, Wadir Pamobvit, PJU Ditpamobvit dan seluruh personel Ditpamobvit pada Senin (18/04).

Apel Pagi kali ini yang bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Wadirpamobvit Polda Banten AKBP Samuel Fajarinto.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh personel pada Apel Pagi ini dan kita patut bersyukur karena masih diberikan kesehatan. Mari kita doakan rekan kita yang sakit agar segera sembuh dan dapat bergabung kembali melaksanakan tugas” ucap Samuel Fajarinto.

AKBP Samuel Fajarinto juga menambahkan, tugas kita kedepan akan semakin padat karena menjelang hari raya Idul Fitri.

“Menjelang hari raya Idul Fitri agar para Perwira Pengawas berkomunikasi dengan pihak manajemen perusahaan tempat pengamanan masing-masing tentang sistem pengamanan yang akan dilakukan pada hari raya Idul Fitri. Bagaimana SOP yang diterapkan agar mampu mengantisipasi gangguan pada operasional perusahaan terutama pada perusahaan yang merupakan objek vital nasional” tambah Samuel Fajarinto. Objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten kebanyakan bergerak di bidang kelistrikan, hal ini harus diantisipasi karena pasti para karyawannya ingin mudik ke kampung halaman, jangan sampai hal ini menggangu operasional obvitnas.” tambahnya.

Terakhir, tingkatkan kegiatan patroli baik patroli Subdit Waster, Subdit Wisata maupun Subdit VIP dengan memberikan imbauan protokol kesehatan jangan sampai menimbulkan cluster baru covid-19 karena ini kesempatan pertama pemerintah melonggarkan aturan untuk mudik.

“Menjelang Idul Fitri agar kegiatan patroli ditingkatkan lagi, patroli pada kawasan tertentu, objek wisata dan juga Lembaga Negara. Berikan imbauan protokol kesehatan terutama pada masyarakat yang akan melakukan mudik, jangan sampai hari raya justru menularkan penyakit ke keluarga di kampung halaman” tutup Samuel Fajarinto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …