Apel Pagi Polsek Ciruas Polres Serang, Arahan Kapolsek : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Serang – Apel pagi jajaran Kepolisian adalah kewajiban setiap Anggota Polri, Apel adalah wujud Kedisiplinan juga merupakan sebagai media Pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja kepada anggotanya.

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciruas, diambil Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H dan diikuti seluruh Unit dan Fungsi Kepolisian Polsek Ciruas. Rabu (06/09/23) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek mengatakan, Pelaksanaan Apel Pagi, Sore, maupun Malam merupakan kewajiban setiap Anggota Polri, ini adalah bentuk dari Kedisiplinan setiap Anggota Polri.

Kapolsek menambahkan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi Masing-masiang.

“Jangan pernah bosan melayani masyarakat jadikan ladang amal bagi kita kelak, dan hasilnya di akhirat kelak kita memanenya, ikhlaslah dalam melayani”, jelasnya.

Kapolsek menekankan, kekompak dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jaga keselamatan.

“Tetap kompak, jika menemukan kendala dalam tugas segera Kordinasi dengan Rekan-rekan atau lapor Kepimpinan”, imbuhnya

Terakhir Kapolsek berpesan, jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra Polri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …