Awak Media Bersilaturahmi ke Polsek Cimanuk Polres Pandeglang

Pandeglang – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek  Cimanuk Iptu Saepudin  Di dampingi Kanit Propam  Aipda Ahmad zakaria mendapat Kunjungan dari awak media bertempat di ruang kerja Kapolsek, Selasa  (17/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang  Iptu saipudin mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek  Cimanuk Polres Pandeglang dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Cimanuk   kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di mapolsek Cimanuk  ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kapolsek Cimanuk Iptu Saepudin Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Kapolsek Cimanuk Tb Saepudin Menghimbau kepada para pengguna jalan  untuk kedepan saya berharap kepada  masyarakat jungkat minimal dlm  menggunakan kendaraan roda dua motor untuk berhati hati.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …