Bantu Atasi Kemacetan Akibat Pohon Tumbang, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan di TKP

Pandeglang – Polsek Banjar Polres Pandeglang  telah berhasil menangani kemacetan yang terjadi di Jalan Amd tepatnya di jalan arah cikole menuju cipacung maupun sebaliknya yang disebabkan oleh pohon tumbang yang menghalangi jalur lalu lintas,Senin (26/12)

Polsek Banjar melakukan pengamanan di Tkp dan membantu mengatasi kemacetan yang terjadi. Polsek Banjar memastikan bahwa tidak ada korban yang terluka dalam kejadian tersebut, dan langsung melakukan pengamanan di Tkp agar tidak terjadi kecelakaan lain.

“Kami telah berhasil menangani kemacetan yang terjadi di Jalan Amd dengan cepat dan tepat. Kami juga telah memastikan bahwa tidak ada korban yang terluka dalam kejadian ini,” ujar Kepala Polsek Banjar, Iptu H.Dadan.

Polisi juga menyarankan kepada masyarakat agar tidak terlalu lama berada di Tkp dan segera mencari jalur lain untuk menghindari kemacetan. Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pohon yang terlihat layu atau rawan tumbang, agar terhindar dari kecelakaan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pohon yang terlihat layu atau rawan tumbang. Jika terdapat pohon seperti itu, segera hubungi polisi agar segera diatasi,” tambah H.Dadan.

Kepolisian akan terus melakukan pengamanan di Tkp dan membantu mengatasi kemacetan yang terjadi di Jalan Amd sampai keadaan kembali normal. Masyarakat diharapkan dapat memahami dan bersikap sopan santun kepada petugas kepolisian yang sedang bertugas di Tkp.

About admin _

Check Also

Aksi Damai Masyarakat Kampung Sukajadi, Desa Babakan Dipimpin Sekdes

Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Babakan, Wijaya Pimpin aksi damai masyarakat Kp. Sukajadi, Desa Babakan, Kecamatan …