Bagaikan Model Ternama, Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Ikut Lomba Fashion Show Batik Style 2022

Cilegon- Bagaikan Model Ternama yang melenggak Lenggok di Karpet Merah Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin Menunjukkan Bakat terpendamnya Di Ajang Lomba Fashion Show Batik Style 2022 Dalam Rangka Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten Dan Pameran Alutsista dalam rangka Hari Juang TNI AD Tingkat Korem 064/MY Tahun 2022 di Alun alun Serang, Senin, (26/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi Saya yang mana salah satu Personil Humas Polres Cilegon Polda Banten yang ikut mewakili Polres Cilegon Polda Banten diajang Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten Dan Pameran Alutsista dalam rangka Hari Juang TNI AD Tingkat Korem 064/MY Tahun 2022 di Alun alun Serang.

Dibawah Asuhan Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten AKP Bhakti Yasa Saputri, Polwan Polres Cilegon Melenggak Lenggok Di Karpet Merah menampilkan fashion show Batik Style 2022 tingkat Provinsi Banten, selain membawa Nama Polres Cilegon kegiatan ini juga memamerkan Batik Style 2022 yang Juga Tak luput dari Produk Dalam negeri. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami Berharap Seluruh Personel Polwan Polres Cilegon Yang ikut serta dalam kegiatan Ajang Lomba Fashion Show Batik Style 2022 Dalam Rangka Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten Dan Pameran Alutsista dalam rangka Hari Juang TNI AD Tingkat Korem 064/MY Tahun 2022 dapat mengedukasi dan mengajak Masyarakat Provinsi Banten menggunakan Batik Baik dari Provinsi Banten maupun Kota Cilegon sendiri. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …