Beberapa Kontrakan di Razia Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polsek Picung

Polsek Picung – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas didaerah hukum Polsek Picung Polres Pandeglang, Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polsek Picung bersama Satpol-PP dan Instansi terkait melaksanakan Razia dibeberapa Kontrakan mengantisipasi adanya kegiatan Prostitusi, yang selanjutnya dilakukan Pembinaan, Rabu (23/11/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah diwakili Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan bahwa Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Maung 2022, yang lebih mengedepankan pre-emtif dan preventif dengan bersifat penyuluhan dan pembinaan kelompok Masyarakat.

Kami Polsek Picung Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan Satpol-PP dan instansi terkait dengan sasaran tempat Kontrakan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi. Ujar IPTU Aris Munandar.

Sesuai arahan bapak Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah kegiatan ini kami laksanakan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19, Humanis dan bersifat Pre-emtif dan Preventif, Lebih ke Pembinaan dan Penyuluhan. Tambah IPTU Belny.

Dan Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2022 yang tergabung dari Polres Pandeglang Polda Banten, Satpol-PP dan instansi terkait memberikan pesan kamtibmas kepada Puluhan Pemuda di wilayah Kecamatan Picung, Tutup IPTU Aris.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …