Berantas Narkoba, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Berikan Edukasi kepada Pelajar

Cilegon – Dalam menciptakan wilayah Hukum Polres Cilegon yang aman dan tentram, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berupaya mewujudkannya dengan memberikan arahan dan edukasi kepada para pelajar SMKN 1 Puloampel pada Rabu, (26/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU Moch. Fahmi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish diterapkan melalui kegiatan pengarahan dan pemberian edukasi kepada para pelajar tentang efek serta bahaya dari Narkoba.

“Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPDA Ali Sudarsono dan AIPTU Gurning melakukan kegiatan pengarahan serta memberikan edukasi tentang efek serta bahaya dari Narkoba,” ujarnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menyadarkan para pelajar efek dari menggunakan narkotika, serta diharapkan dapat mengalihkan kebiasaan tersebut ke hal-hal positif agar dapat meningkatkan prestasi,” tandasnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …