Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Dekatkan Diri dengan Tomas

Cilegon– Anggota Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan dialogis bersama tokoh Masyarakat (Tomas) dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas, guna mengimplementasi salah satu program commander wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE” dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Rabu, (26/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakilkan oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch. Fahmi di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

“Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas sebagai personel Bhabinkamtibmas, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama masyarakat,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan sambangnya personel selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk mencoba menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di desa binaannya,” tuturnya.

“Dalam suasana penuh keakraban untuk menyikapi berbagai perkembangan informasi, kami berupaya melakukan dialogis bersama Masyarakat berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,” tambah Fahmi.

“Masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,“ imbuhnya.

“Berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, Benar-benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap Permasalahan-permasalahan yang timbul di desa binaannya tersebut,“ pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …