Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka Puasa, Polsek Puloampel Polres Cilegon Bagikan Takjil dan Nasi Box

Cilegon – Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Polsek Puloampel Polres Cilegon berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil siap santap kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini yang dilaksanakan di depan Mapolsek pada Minggu, (24/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch Fahmi Prakasa mengatakan kegiatan ini merupakan program Ramadhan Berkah Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten dimulai pada pukul 17.00 Wib hingga selesai.

“Kami ingin menunjukkan kepedulian Polri kepada masyarakat melalui pembagian takjil ini kepada masyarakat yang hendak melakukan buka puasa,” ujar IPTU Fahmi.

“Pelaksanaan pembagian takjil ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat terutama di bulan yang penuh berkah ini agar bisa terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Pembagian takjil bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang memperkuat hubungan dan memberikan manfaat kepada sesama, terlebih di momen yang tepat untuk berbagi dan menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.” tuturnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan di antara masyarakat, sekaligus menjadi salah satu cara Polri untuk menunjukkan kehadirannya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tegas Kapolsek.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar Polri bisa berbagi dan membantu warga masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka  puasa pada sore ini,” imbuhnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pembagian takjil dan nasi box kepada pengguna jalan yang melintas, secara gratis di program Ramadhan  bisa berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek Puloampel.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …