Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa Panyirapan

Beri Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa Panyirapan

POLRESTA SERKOT  | Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Kamis (30/6/2022) melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Desa Panyirapan Kecamatan Baros Bripka Rojali melaksanakan sambang ke Kantor Desa Panyirapan Kecamatan Baros.

Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas Bripka Rojali bertemu dengan Staf Pemerintahan Desa Panyirapan guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bripka Rojali.

Pelaksanaan Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L Wahyu Bintarna S.IP.

”Karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap Kapolsek Baros.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …