Beri Himbauan Kepada Karyawan Minimarket, Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Gelar Patroli Mobile

POLRESTA SERKOT POLDA BANTEN_ Patroli jalur malam hari di minimarket Cegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusip, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli sambang disejumlah minimarket diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Jum’at, (16/6/2023).

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket Alfamart untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar.

Demi tetap terciptanya suasana yang kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Eki Setyawan menyampaikan pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat, di antaranya pada karyawan toko dan pengunjung di minimarket Alfamart Jl. Serang Cilegon Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Eki mengimbau kepada karyawan minimarket Afamart untuk meningkatkan pengamanan dengan memantau CCTV di dalam dan di luar. CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana di minimarket.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., Kita lakukan patroli ke waralaba setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …