Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara ke-76, Dandim 0602/Serang Geruduk Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_Bhayangkarapos.com

Komandan Kodim 0602/ Serang Kolonel Inf Susilo,S.Sos dengan didampingi pejabat utama Dandim 06/02 Serang mendatangi Polresta Serkot, Jumat (01/07) kedatangan Kolonel Inf Susilo untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke-76.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, bersama Wakapolresta AKBP Wahyu Imam Santoso, bersama pejabat utama Polresta Serkot, merasa terkejut dengan kedatangan Dandim 0602/Serang bersama puluhan Anggota TNI di Mapolresta Serkot.

 

Kedatangan Dandim 0602/Serang bersama Puluhuan Personel TNI tersebut, pada saat Personel Polresta Serang Kota selesai melakukan apel pagi.

 

Kedatangan Puluhan Personel Kodim 0602/Serang disambut oleh Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto.

 

Uniknya Kedatangan Dandim 0602/Serang, datangi Mapolresta Serkot dengan membawa Kue Ulangtahun HUT Bhayangkara ke-76, dan balon udara yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke-76,

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, mengatakan” “Alhamdulillah sekali kami dari keluarga besar Polresta Serkot mengucapkan terimakasih dan apresiasi dari rekan kami dari Kodim 0602/Serang yang sudah memberikan bentuk apresiasi perhatian kepada kami Polri.”ujar Kapolresta.

 

Menurut Kapten Inf Susilo, kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat antar TNI dan Polri.

 

“Kami dari Kodim 0602/Serang berkunjung ke Polresta Serang Kota dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 76 Tahun,” ucap Kapten Inf Susilo.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun dan penerbangan balon udara bertuliskan HUT Bhayangkara ke-76.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …