Berikan rasa aman Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Berikan rasa aman Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Serang  Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Minggu,(07/08/2022) siang.

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat tempat keramian seprti pusat perbelanjaan, Tempat Wisata, Kawasan Perkantoran dan Kawasan Industri.

Dan saat ini Regu Patroli menyambangi Pabrik Shinta Wosung di Kawasan Industri Pancatama, dalam kegiatan patroli tersebut personil Sat Samapta Polres Serang memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada Satuan Pengamanan (Satpam) agar tetap berahati- hati dan waspada terhadap lingkungan disekitar, selalu cek cctv dan laksanakan patroli guna mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di area parkiran pabrik, pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Samapta AKP Dadang SW mengatakan kegitan patroli KRYD yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi aksi kejahatan C3 yang bisa saja terjadi.

” Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat Keramaian, perbelanjaan dan Objek Vital tentunya dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat Kata Kasat Samapta.

Kasat Samapta juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga stuasi Kamtibmas dan turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga langsung menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …