Berikan Rasa Aman Saat Pertandingan, Personil Polsek Pontang Lakukan Pengamanan Sepak Bola

Polres Serang – Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Pontang Beserta Anggota Koramil Pontang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, di Lapangan Sepak Bola Pontang, Kecamatan Pontang. Senin (13/11/2023)

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E., mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

“Anggota Polsek Pontang melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola,” ucap Kapolsek Pontang

Sebelum pertandingan dimulai, kata Kapolsek Pontang, Anggota Polsek Pontang dan Anggota Koramil Pontang memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib,” Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …