Berikan Rasa Aman, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam

Sebagai wujud kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Banten Polda diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, di wilayah Hukum Polres Serang. Rabu, (12/04/2023) pukul 00.20 WIB.

Adapun untuk Tim Patroli yang bertugas di malam hari ini yaitu Regu 1 di bawah kendali Iptu Acep Komarudin sebagai Perwira Pengendali beserta 5 personel patroli akan melaksanakan tugas patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari.

Untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu para pelaku kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan.

Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Serang dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang tutur Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …