Berikan Yang Terbaik Untuk Desa, Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Mahasiswa KKN

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Ragil Nuryanto, Bersama Aipda Yogi. A, S.H sambangi Sekretariat Mahasiswa Universitas Serang Raya) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata. (KKN) di Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kamis (20/07/2023).

Mahasiswa KKN yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ragil ini adalah Mahasiswa KKN Unsera yang melaksanakan KKN di desa sasahan.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan sambang ini menyampaikan agar mahasiswa memberikan yang terbaik selama KKN, apa yang menjadi Program Kerja selama KKN agar dilaksanakan sebaik-baiknya. Apabila ada kendala selama pelaksanakan KKN agar disampaikan kepada pemerintahan desa Durian Daun ataupun kepada Bhabinkamtibmas.

Dihubungi Terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K malalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menerangkan bahwa kegiatan menyambangi mahasiswa adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN, “Kita berikan arahan kepada mahasiswa untuk memberikan yang terbaik selama KKN , sampaikan ilmu-ilmu yang positif kepada warga dengan warga desa. Dan jika ada kendala di desa, segera disampaikan dan kami siap membantu”, demikian diterangkan Kapolsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …