Home / BAHARKAM / Binmas / Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Kepala Desa Pilar Utama di Desa

Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Kepala Desa Pilar Utama di Desa

img-20171013-wa0008
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polsek Mandalawangi – Tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak lepas dari Kepala Desa dalam koordinasi kegiatan dilapangan terkait masalah Kamtibmas, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Brigadir Asep Kurniawan dan anggota Babinsa Desa Sirnagalih Kec. Mandalawangi  melaksanakan silahturahmi dan komunikasi bersama dalam menciptakan situasi kamtibamas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Sirnagalih dan pada umunnya di wilayah Kec. Mandalawangi, Senin (30/10/2017).
Bhabinkamtibmas dan Babinsa malaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar selalu mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setiap hari dan mengetahui program desa binaan sehingga dapat menentukan langkah-langkah yang perlu diambil dengan harapan bisa terjalin hubungan baik antaraBhabinkamtibmas dengan Kepala Desa guna memajukan Desa binaan, ujarnya.
Kapolsek Mandalawangi AKP Jhonni Slamet, mengatakan kegiatan koordinasi dilapangan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa merupakan langkah yang tepat dalam hal pemecahan segala masalah yang terjadi di desa dan juga untuk mengetahui sekecil apapun perkembangan situasi kamtibmas di desa, sehingga Harkamtibmas di desa dapat terwujud dengan aman, tertib dan kondusif.

About polres pandeglang

Check Also

img-20180120-wa0037

Intens Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Kunjungi Tomas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Langkah dalam mewujudkan wilayah desa binaan aman dan tertib Bhabinkamtibmas Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *