Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Rukun Ulama Umara Dengan Tokoh Agama

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta pendekatan antara Anggota Polri dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka M. Wirman malaksanakan kegiatan Rukun Ulama Umara.

Kegiatan Rukun Ulama Umara tersebut, menyasar kepada Ustadz Sugeng selaku Jamaah Masjid Al Mujahidin Kompleks Veteran RW 07 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (07/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Bhabinkamtibmas Desa Sukamahan Polsek Rajeg Bripka M. Wirman, melaksanakan giat Commander Wish Kapolda Banten. Agar lebih dekat dengan Tokoh Agama para Jamaah dan juga warga masyarakat.

“Dalam Giat Rukun Ulama Umara Bripka M. Wirman menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan dalam giat sehari hari agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek Rajeg, adapun Edukasi yang diberikan oleh Bripka M. Wirman kepada warga masyarakat yaitu selalu mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 dengan cara 4M.

“Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, menggunakan masker setiap keluar rumah (pada saat berada di ruang tertutup,dan angkutan umum, menjaga jarak, dan melaksanakan Vaksinasi,” ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya hubungan baik antara Polri dan Tokoh Agama (Toga). Terciptanya situasi aman dan kondusif. Serta Terhindarnya dari penularan Virus Corona”. Tutupnya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …