Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Melaksanakan Sambang Warga Untuk Berikan Himbauan Kepada Pemuda

Lebak – Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Polsek Cipanas, Bripka Hari berikan himbauan kepada Warga Guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas, Polres Lebak terus aktif dilakukan. (11/04/2024)

Hal tersebut dilakukan dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas terus dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga baik pemuda maupun masyarakat sekitar di Kec. Cipanas dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik.

“Bhabinkamtibms ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, ”

“Karena peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, ”

Bhabinkamtibmas pada jam-jam rawan untuk mencegah kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor di wilayah Kec Cipanas.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …