Bhabinkamtibmas Desa Tanjakan Mekar Polsek Rajeg Bersama Babinsa Giat Yuk Ngopi Wae

TANGERANG – Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Desa Tanjakan Mekar bersama Sertu Hendra Babinsa Tanjakan Mekar, melaksanakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae”.

Kegiatan Yuk Ngopi Wae menyasar kepada Security dan warga masyarakat Kampung Jungkel Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, untuk mempererat silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas dengan ngobrol santai sambil ngopi, Rabu (20/09/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Personil Polsek Rajeg Bripka Iwan, menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama di wilayah demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta memberikan Edukasi Protokol Kesehatan.

“Sekaligus menyampaikan untuk tetap menggunakan masker disetiap aktifitas di luar rumah, dikarenakan Pandemi belum selesai dan untuk memutus penyebaran Virus COVID-19, ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Selain itu, kata Kapolsek Rajeg, kegiatan tersebut juga agar Persolil Polsek Rajeg lebih dekat dengan warga masyarakat binaannya, duduk bersama dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander Wish.

“Commander wish ini untuk menyampaikan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten kedepan, utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Rajeg dengan Warga Masyarakat, dan Situasi di DarkumPolsek Rajeg yang aman terkendali,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …