Bhabinkamtibmas kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Kades Mekarsari

LEBAK– Di Hut Bhayangkara ke 76 Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, AIPTU Rusliadi Kanit Unit Intelkam Polsek Rangkaabitung bersama Bhabinkamtibmas BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng bersama Kepala Desa Mekarsari, Kecmatan Rangkasbitung, memberikan edukasi harkamtibmas dan Prokes.Selasa (5/7/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Hari ini personel Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat sambang sekaligus memberikan himbauan dan edukasi harkamtibmas bersama Kepala Desa Mekarsari.

“Disamping itu bhabinkamtibmas mengajak Kepala Desa Mekarsari,sentiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lungkungan nya masing-masing,”ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,” Selain ke Kades Mekarsari personel Polsek Rangkasbitung,juga agar selalu bersinergi dengan warga masyarakat, Desa Mekaesari, dengan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait
pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …