Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Masyarakat Rw 02 Desa Kedung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Fahrudin Selaku Anggota Polsek Mauk sekaligus polisi Rw 02 desa kedung dalam kecamatan mauk melaksanakan giat kunjungan Polisi RW Dalam Rangka Pelaksanaan Program Polisi RW bertempat dikampung Kedung Dalam Rw,02 kecamatan mauk dengan sasaran warga masyarakat sdr bandi Pada Jumat (08/03/2024)

Pada kesempatan tersebut Bripka Fahrudin Melaksanakan program POLISI RW,  hal ini untuk melayani aduan masyarakat ditingkat Rukun Warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas masyarakat dapat langsung melapor kepada polisi RW yang bertugas. Polisi RW Sambang, Deteksi, Cegah dan Tangkal Dini.”Ucap nya.

Kegiatan Silahturahmi tersebut disambut baik dan apresiasi yang tinggi dari sdr bandi selaku warga maayarakat Rw 02 dan menyampaikan terimakasih kepada POLRI karena lingkungannya sudah di kunjungi.

Dilaporkan bahwa lingkungan khususnya Rw 02 untuk situasi Kamtibmas aman kondusif, serta mengedukasi masyarakat untuk giat Kantibmas.”Pungkas nya

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …