Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten, Guyub TNI-Polri serta Guru

Lebak  Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten Bripka Herman Siregar, SH melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI-POLRI dengan anggota koramil Cimarga yang bertempat di Desa Girimukti Kec. Cimarga Kab. Lebak Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Rabu (29/11/2023) .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I .K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.

Maka dari pada itu Kapolsek Cimarga menghimbau khususnya kepada anggota Polsek Cimarga Polres Lebak tetap menjaga kondisi yang Guyub dan Rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Girimukti dan sekitarnya bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Kec. Cimarga bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI – Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaannya.

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …