Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Menghadiri Rapat Musrenbangdes

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang, Brigadir Wahyu Budiman menghadiri kegiatan Rapat Musrenbangdes tingkat desa Mogana kec. Banjar Kab. Pandeglang untuk program anggaran tahun 2024 pada Jumat, 20 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Wahyu Budiman memberikan sambutan dan memberikan masukan tentang pentingnya pengamanan dan pemeliharaan kamtibmas dalam perencanaan anggaran tahun 2024 di desa Mogana. Ia juga menyampaikan bahwa dalam perencanaan anggaran, harus diperhatikan aspek keamanan dan keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama.

Selain itu, Brigadir Wahyu Budiman juga menyampaikan bahwa Polsek Banjar siap untuk bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan di desa Mogana. Ia berharap agar perencanaan anggaran tahun 2024 dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan keselamatan masyarakat di desa Mogana.

Rapat Musrenbangdes tingkat desa Mogana dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa, tokoh masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi perencanaan anggaran tahun 2024 di desa Mogana.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …