Bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak kunjungi warga

Guna mewujudkan dan memelihara situasi harkamtibmas yang aman kondusif , Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Bripka Iim Faizin, S.H melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat hal ini yang merupakan implementasi dari program Kapolri quick wins presisi. Giat sambang dan silaturahmi. (31/05/2023)



Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bukti bahwa bhabinkamtibmas adalah ujung tombak polri yang ada di wilayah hukum polsek banjarsari khususnya dalam pembinaan terhadap masyarakat.



Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan “Lewat program Bapak Kapolri yaitu “Quick wins presisi” , bhabinkamtibmas menemui warga masyarakat untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai permasalahan yang ada di desa atau pun lingkungannya masing masing, semoga dengan kehadiran bhabinkamtibmas bisa memecahkan permasalahan tersebut”



Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH juga menambahkan “Diharapkan warga yang menjalani aktifitas merasa aman dan nyaman dengan kehadiran bhabinkamtibmasnya di desa binaannya masing masing sehingga bisa menjawab semua keluahan keluhan masyarakat . Sembari minum kopi , warga dapat menyampaikan permasalahan mereka kepada bhabinkamtibmas yang berkaitan dengan situasi harkamtibmas” tandas Kapolsek banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …