Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten sambangi warga desa Jalupanggirang berikan himbauan kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Aipda Zecky.za Melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi ke warga Desa Jalupanggirang Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak. Senin ( 26/02/2024 ).

Dalam melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi Tersebut Aipda Zecky.za bertemu dengan masyarakat dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing-masing.

Aipda Zecky.za juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas desa binaan, jika terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat. SH mengatakan.

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, terutama di desa binaannya masing masing.

“Apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, “Ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …