BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARSARI SAMBANG DESA BINAANNYA

Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melalui bhabinkamtibmasnya yaitu Bripka.Iim Faizin SH. Melaksankan sambang Desa ke warga Masyarakat Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak.
Minggu ( 10/September/2023 ).

Dalam melaksankan Giat sambang dan sulaturahmi Bripka.Iim Faizin bertemu dengan para Masyarakat dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2. dan Bripka.Iim Faizin pun menekan kan kepada masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian terutama bhabinkamtibmas nya di desa binaannya masing masing atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, serta dalam konteks selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk desa binaannya masing masing.Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …