Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi Pedagang

IMG-20230802-WA0076

LEBAK – Antisipasi gangguan kamtibmas terhadap pedagang di di wilayah Kecamatan Bojongmanik, Bripka Andrian Setiawan SH, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik melaksanakan giat Sambang dan memberikan himbauan serta edukasi kamtibmas kepada pedagang, yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik kabupten Lebak. Selasa malam (02/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada pedagang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono. SIK melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan giat patroli ke pedagang untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas.

“Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik juga mengajak kepada pedagang, agar selalu berhati-hati adanya gangguan kamtibmas pada saat menjajakan dagangannya, bila ada gangguan kamtibmas di lingkungan tempat berjualan silahkan melaporkan ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik”ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …