Bhabinkamtibmas Polsek Carenang, Ngobrol Sambil Ngopi Bareng Warga Desa,Penggalang Dan Himbau Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dekati warga desa binaannya sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat,Minggu (17/12/23)

Brigpol Samijan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Panenjoan kecamatan Carenang rangkul warga binaannya dan mengajak saling bersilaturahmi antara masyarakat dan Polisi.

Brigpol Samijan mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas memberi masukan dan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat peduli dengan keamanan dengan lingkungannya masing-masing.

“Kami mengajak masyarakat Desa Panenjoan ini berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling”, himbaunya

“Ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dilingkungan masing – masing”, tandasnya.

samijan ingatkan warga, parkir kendaraan di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, periksa pagar, pintu dan jendela rumah dan cek kompor, hindari penggunaan listrik arus pendek yang memicu kebakaran.

“Sebelum istirahat cek kendaraan, kompor, pintu dan jendela”, pesannya.

“Ingatkan anak-anak dan nasehati agar tidak terlibat tawuran atau gengster yang kerap meresahkan dan membahayakan jiwa”, pungkasnya.

terakhir pesan Bhabin, apabila mengalami keadaan darurat, segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110.

Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG” ( Ngopi Bareng jaga kampung ).

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …