Bhabinkamtibmas Polsek Carenang, Ngobrol Sambil Ngopi Bareng Warga Desa,Penggalang Dan Himbau Kamtibmas

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dekati warga desa binaannya sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat,Sanin (27/11/23)

Brigpol Nurul Huda sebagai Bhabinkamtibmas Desa Binuang kecamatan Binuang rangkul warga binaannya dan mengajak saling bersilaturahmi antara masyarakat dan Polisi.

Brigpol Nurul Huda mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas memberi masukan dan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat peduli dengan keamanan dengan lingkungannya masing-masing.

“Kami mengajak masyarakat Desa Binuang ini berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling”, himbaunya

“Ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dilingkungan masing – masing”, tandasnya.

Nurul ingatkan warga, parkir kendaraan di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, periksa pagar, pintu dan jendela rumah dan cek kompor, hindari penggunaan listrik arus pendek yang memicu kebakaran.

“Sebelum istirahat cek kedaraan, kompor, pintu dan jendela”, pesannya.

“Ingatkan anak-anak dan nasehati agar tidak terlibat tawuran atau gengster yang kerap meresahkan dan membahayakan jiwa”, pungkasnya.

terakhir pesan Bhabin, apabila mengalami keadaan darurat, segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110.

Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG” ( Ngopi Bareng jaga kampung ).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …