Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (14/03/23).

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Brigpol Aditya Pratama menyambangi warga Desa Katulisan kecamatan cikeusal kabupaten serang.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Brigpol Aditya melakukan dialog dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerja sama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan,pelindung,pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …