Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Menghadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Pandeglang  – Personel Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik BRIPTU Resta Respiana  di dampingi Bhabinsa Koramil Cikeusik SERTU Ali beserta anggota menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw, Pukul 09:00 WIB  yang bertempat di Masjid AT-TAQWA Cikeusik Alamat Kp.cikeusik, Rt 01 RW 01 Desa Cikeusik kecamatan Cikeusik, Kamis 16 Februari 2023

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sbb :

1.Sdr.Wahyu Awaludin, SE (Camat Kec.Cikeusik)

2.Sdr.Nurul Hadir Yusuf  ( Ketua Pelaksana)

3.Sdr.Kh.Jaka Bandang (Penceramah Dari Pandeglang)

4.Kiyai Sardi (Ketua MUI kec.Cikeusik)

5.BRIPTU Resta Repiana (Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik)

6. SERTU Ali (Bhabinsa Koramil Cikeusik)

7.Ustad.Wahyudin (Penyuluhan Agama Islam kecamatan Cikeusik)

8.Kepala sekolah MI SE kecamatan Cikeusik)

9.Tokoh masyarakat

10.tokoh Agama

11.Kepala Desa Se kecamatan Cikeusik

Dalam rangka silaturahmi menjalin sinergitas dan kemitraan Polsek Cikeusik tak henti-henti terus melakukan upaya agar tujuan tersebut di atas tercapai, dengan menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan maulid nabi Muhammad Saw sekaligus SAW.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik  di sambut baik kedatangannya oleh tokoh agama dan masyarakat tersebut di tempat. Sebagai garda terdepan Polri yang berperan sebagai pemelihara kamtibmas, Polsek Cikeusik berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tokoh agama, Tomas, agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.”Ungkap”.  BRIPTU Resta Respiana .

Tak lupa pada kesempatan tersebut  AKP Cecep Sudrajat kapolsek Cikeusik  membenarkan bahwa kegiatan  Tersebut merupakan Peringatan hari besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 144 H Tahun 2023 tingkat kecamatan Cikeusik. Bhabinkamtibmas Desa cikeusik  BRIPTU Resta Respiana melaksanakan kegiatan dengan menghadiri kegiatan tersebut  serta  mengajak masyarakat, Tomas, tokoh agama, untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Cikeusik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Upaya tersebut di atas  agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek cikeusik.

Di harapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin komunikasi yang baik serta sinergitas dan kemitraan antara Polsek Cikeusik dengan Pemerintahan dan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan hal yang positif dari sinergitas yang terjalin tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …