Personel Polsek Taktakan mengadakan kegiatan patroli di sejumlah Mini Market wilayah Kecamatan Taktakan

Serang – Melalui patroli rutin ini diharapkan dapat mempersempit peluang terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja, sehingga dengan kehadiran polisi, masyarakat memperoleh rasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin. Minggu (25/9/2022).

Dijelaskan dalam pelaksanaan kegiatan patroli sejauh ini situasi wilayah hukum Polsek Taktakan terpantau aman, tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan.

“Meskipun aman, diharapkan seluruh karyawan dan pengunjung Mini Market untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, serta memperhatikan barang bawaan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

AKP Tohirudin juga selalu memberikan himbauan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak bagi para pembeli, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di objek vital, khususnya di semua minimarket.

Selain untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada pemilik serta masyarakat yang melakukan aktivitas dan transaksi, sehingga segala sesuatunya berjalan secara aman, tertib, dan lancar.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …