Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Himbau Warga Agar waspada kejahatan di malam hari

Himbauan ini diberikan bersama dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Selasa (12/03/2024).

Personil Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana kejahatan pada malam hari baik begal atau penjambretan juga kejahatan berupa curanmor.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan, semua bentukTindak pidana baik curanmor atau kejahatan yang lainnya harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan ataupun keamanan diri sendiri.

Personil Babinkamtibmas menghimbau pada masyarakat Agar selalu waspada dan berhati-hati dlm melakukan aktivitas nya dan apabila memakai kendaraan Agar memperhatikan Juga lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, itu akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor,Khususnya roda dua, kami juga berharap agar semua ikut menjaga keamanan bagi dirinya masing masing “tuturnya.

Kapolsek Cilegon juga mengutarakan harapannya untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang Aman.”

“Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …