Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Monitoring Bansos Di Masing-Masing Kelurahan

Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring giat Penyaluran Bantuan sosial dari pemerintah di masing-masing Kelurahan di wilkum Polsek Cilegon, Rabu, (20/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam menerangkan, “bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini kegiatan bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk monitoring dan mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)”.

Menurut Anam saat ini akan didistribusikan bansos di masing masing kelurahan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di kota Cilegon, Rabu, (20/03/2024).

“Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan & didistribusikan langsung kepada penerima bantuan dengan di monitor langsung oleh petugas bhabinkamtibmas,dan aparatur pemerintah, “tandasnya.

“Dan dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan, “tutupnya

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …