Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Tegur Humanis Warga Yang Berkerumun Tidak Pakai Masker



*Polres Serkot* Kamis (10/03/2022) Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas polres Serkot rutin lakukan sambang kunjung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto patroli dialogis ke desa binaannya di kampung Cibarunai desa Ujung Tebu kecamatan Ciomas.

Brigpol Sunyoto dalam patroli Desa binaannya menghampiri warga Yang sedang melaksanakan ronda tetapi berkerumun dan tidak memakai masker, kemudian di berikan teguran humanis untuk tidak berkerumun dan memakai masker.

Tidak lupa pesan kamtibmas di lakukan oleh Brigpol Sunyoto yaitu apabila ada terjadi tindak pidana segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau piket Polsek Ciomas Polres Serkot untuk segera di tindak lanjuti.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami menghimbau Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan warga binaannya guna menciptakan Situasi yang kondusif di desa binaannya tersebut”, ungkap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …