Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bersama Babinsa Desa Sukasari  Quick Wins Presisi Kapolri Sambangi Toga Tomas Dan Toda 

LEBAK – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Bripka Hari. A.S,.S.H dan Serd Rahmat Thamrin menyambangi warga binaannya, serta selaras dengan Program Quick Wins Presisi Kapolri selama 40 Hari, Rabu, 30 November 2022.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat.

Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya.

Di kesempatan tersebut Bripka Hari dan Serda Rahmat, menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, mengunjungi warga untuk berkomunikasi langsung serta tidak lupa mengingatkan tentang keaktifan Siskamling di Desa.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas AKP PUPU SYARIPUDIN.AH Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya Rutin Sambang Desa serta selaras dengan Program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama, masyarakat dan pemuda/i sesuai Tugas dan TanggungJawab Bhabinkamtibmas di Wilayah Polres Lebak.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas bhabinkamtibmas. “ujarnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan di Desa-desa , “tutup Kapolsek Cipanas.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …