Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Sambang Ke Warga Desa binaan bersama Babinsa Koramil Cipanas

Polsek Cipanas, Polres Lebak bersama Babinsa Koramil Cipanas melakukan sambang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dalam menciptakan suasana pemilu yanga aman dan damai. sabtu malam (20/01/24)

Kegiatan sambang ke warga Desa binaan bersama Babinsa Koramil Cipanas yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya untuk berusaha mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi mengenai harkamtibmas menjelang Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan tim kemenangan dari Calon Legislatif dapat membantu menyampaikan kepada masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.IkK, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …