Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka lakukan Problem Solving Warga Pesanggrahan

Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten-Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Aipda Wahyudin bersama Sekdes Pesanggrahan melaksanakan mediasi kepada warga binaannya yang bermasalah melalui giat problem solving. Selasa (11/10/2022)

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Aipda Wahyudin mempertemukan kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi. Mediasi perselisian warga antara sdr. Mahmud dan sdr. Denta.

Menyikapi hal tersebut akhirnya Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudin bersama Sekdes Pesanggrahan menyampaikan nasehat agama dan nasehat hukum serta himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi. Dengan adanya kegiatan problem solving ini, permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak dan berakhir dengan penanda tanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Eddy Sumantri Spt, SH, MM, mengapresiasi tindakan yang sudah diambil Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudin sehingga permasalahan warganya dapat dimediasi dengan cara damai dan kekeluargaan. ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …