Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Yoyon Hadiri Audensi Warga Dengan Perusahaan di Kantor Desa Cemplang

SERANG – Pada hari Kamis tanggal 28 September 2023 pukul 09.30 WIB bertempat di Kantor Desa Cemplang Kecamatan Jawilan , telah di laksanakan kegiatan Audiensi antara warga dan pihak perusahaan yakni PT Genesis.

Audensi dihadiri sekitar 30 orang dengan pihak perusahaan yang ada di desa Cemplang kecamatan Jawilan, bhabinkamtibmas di lokasi audensi sekaligus memberi himbauan kamtibmas.

Kapolsek Jawilan polres serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. Melalui Bhabinkamtibmas desa Cemplang Bripka Yoyon menjelaskan bahwa, audensi warga berjalan dengan lancar sekaligua memberikan himbauan kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan audensi tetap berjalan dengan baik dan lancar, dengan tetap menjaga kamtibmas saat kegiatan berlangsung, ” Ucap bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga wilayahnya dengan aman.

Selama audensi berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …